Acara Nikah Gratis ini Menyediakan Pasangan Bagi Para Jomblo

Untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI, di Bantul diadakan acara Nikah Bareng (massal) gratis. Uniknya panitia juga menyediakan pasangan bagi para jomblo.

StatusPagi.com – Menikah tentu saja menjadi harapan bagi setiap pasangan yang ingin melanjutkan hubungan ke jenjang rumah tangga. Tetapi jalan untuk menyelenggarakan pernikahan kadang terbentur pada biaya, bahkan untuk resepsi yang sederhana sekalipun.

Acara Nikah Gratis ini Menyediakan Pasangan Bagi Para Jomblo

Oleh karena itulah Forum ‘Cari Jodoh dan Nikah Istimewa’  menyelenggarakan acara Nikah Bareng (pernikahan massal) gratis alias tanpa dipungut biaya bagi pasangan yang terbentur pada masalah finansial untuk mengadakan pernikahan sendiri.

Acara tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 70. Acara Nikah Bareng rencananya akan dihelat pada 22 Agustus 2015 di Bantul DIY. Uniknya, panitia juga menyediakan pasangan bagi para jomblo.

Ryan, Ketua Forum ‘Cari Jodoh & Nikah Istimewa’, pihaknya memang melayani jasa untuk mencarikan jodoh. Ryan menyebut, sudah ribuan orang yang terbantu mendapatkan jodoh dan menikah setelah dipertemukan melalui forum yang disediakannya.

Namun bagi para jomblo yang dibantu untuk mendapatkan pasangan, tidak dipaksakan untuk mengikuti acara Nikah Bareng ini. Jika tidak cocok dengan pasangan yang dipilihkan, mereka masih diperkenankan untuk dibantu dicarikan jodoh lain yang sesuai dengan kriteria.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti acara Nikah Bareng gratis ini, atau ingin mencari jodoh, silahkan kunjungi Pendopo Kecamatan Sewon, jalan Parangtritis KM 7, Bantul, Yogyakarta untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Atau bisa juga mengunjungi laman Facebook resmi Cari Jodoh & Nikah Istimewa.[via Merdeka]


Kategori : Sosial Media diterbitkan Rabu, 5 Agustus, 2015 oleh Siti Sofiati