Foto Mengharukan, Taruna Akpol Wanita ini Sungkem Cium Kaki Orangtuanya

Sebuah foto mengharukan menjadi trending di media, seorang Taruna Akpol sungkem cium kaki orantuanya setelah dikukuhkan dan dilantik menjadi perwira polisi.

StatusPagi.com –  Foto seorang Taruna Akpol wanita yang sungkem serta mencium kaki kedua orangtuanya begitu mengharukan. Suasana haru tersebut terekam di Lapangan Akpol Semarang, setelah pelantikan dan pengukuhan perwira polisi oleh Presiden Jokowi  Kamis 30 Juli 2015.

Foto Mengharukan Taruna Akpol Wanita ini Sungkem Cium Kaki Orangtuanya

Taruna Akpol wanita yang baru saja dilantik menjadi perwira polisi tersebut, tidak memperdulikan di sekilingnya yang ramai oleh lalu lalang keluarga taruna akpol lainnya. Tanpa sungkan, Ia buka topinya dan segera saja sungkem mencium kaki orangtuanya.

Pemandangan lainnya juga tampak saat taruna akpol lainnya melakukan sujud syukur  di sebuah taman sementara orang-orang di belakangnya memperhatikannya.

sujud-syukur-di-taman-akpol

Selain itu tampak juga foto taruna akpol wanita lainnya mencium tangan ibundanya sebagai wujud rasa syukur atas dukungan orangtua selama menjalani pendidikan hingga dilantik menjadi perwira polisi.

taruna-cium-tangan-bunda-di-akpol-semarangKamis (30/7/2015)  kemarin, sebagai  insprektur upacara, Presiden RI, Joko Widodo memimpin pembacaan sumpah dan penyematan tanda pangkat TNI-Polri. Jokowi melantik 793 calon perwira dari empat angkatan yang terdiri atas  Akmil 215 orang, AAU 89, AAL 100 dan Akpol 389 orang perwira. [via Tribunnews]


Kategori : Hikmah, Sosial Media diterbitkan Jumat, 31 Juli, 2015 oleh Siti Sofiati